Kamis, 10 Juli 2014

Tema BBM Mod Android Modif Cool Dark Theme

BBM Dark Theme
BBM Dark Theme, image : Blackberry OS



Tema BBM Modif Dark Theme untuk Android Terbaru , Tema Berwarna Gelap Keren - Blackberry Messenger Themes kini telah hadir untuk perangkat HP smartphone Android. Terdengar berita, bahwa pihak blackberry meng upgrade aplikasi favoritnya buat pengguna Android dan iphone, kini ada salah satu Admin di Forum yang memodifikasi nya pada aplikasi bbm versi terbaru.

Tema BBM MOD yang saya bagikan merupakan bbm versi mod yang bertemakan warna gelap / BBM Mod Cool Dark Theme, Ditujukan buat kalian yang tidak suka warna putih yang silau di android anda. Bagi kalian pecinta hal yang keren seperti Cool Dark Theme kalian bisa mencoba Bbm v2.0.0.13 Mod Tema Cool Dark Theme ini secara gratis, Blackberry Messenger ini di buat serta dimodifikasi oleh Blackberry OS yang mana dia ahli pengembang android apalagi edit mengedit aplikasi, terutama aplikasi bbm.

Sudah tidak asing lagi bila aplikasi bbm ini yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat blackberry, kini semakin terkenal dan terpopuler sejak di lepasnya aplikasi andalan blackberry ini ke perangkat Android dan iphone. Apalagi sekarang, kamu pengguna android Gingerbread pun bisa mencicipi aplikasi instan messaging terpopuler lewat playstore secara gratis lewat perangkat kamu. Diatas adalah gambar dari tampilan tema bbm mod berwarna gelap untuk hp android dari sisi beranda, untuk background chatting, contacts, share, group, settings itu berbeda.

Baiklah Blackberry Mesenger MOD yang saya bagikan ini khusus untuk perangkat yang minimal os nya versi 4.0 keatas contohnya Jelly Bean. Bila sebelumnya di perangkat kamu ada aplikasi bbm , maka lakukan uninstall terlebih dahulu aplikasi tersebut lalu instal aplikasi v2.0.0.13 Mod Tema BBM Dark Theme ini kemudian login kembali seperti biasa.

Apabila mengalami force close silahkan keluar dulu lalu masuk lagi pada aplikasi tema mod apps android ini. Untuk memilikinya , silahkan kunjungi halaman kumpulan bbm di bawah ini :

Aplikasi BBM Mod Tema Cool Dark Theme

Sekian dari My Android Tips, Terima kasih.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

 
Powered By : Teknovaganza