Selasa, 08 Juli 2014

Cara Blokir Iklan di HP Android Cepat dan Mudah

Cara tanpa iklan


Halo kawan semua, Iklan di Android sebenarnya sangatlah mengganggu. Kamu pasti kemari mencari Aplikasi hilangkan iklan. Sebagai pengguna ponsel android, memang kita kerap kali disuguhi dengan iklan yang bertebaran di berbagai aplikasi. Entah itu di atas, di bawah, atau kadang malah muncul saat lagi asyik-asyiknya main game. Bisa dibayangkan kita pasti akan langsung klik iklannya karena tidak sengaja memencet. nanti akan dibahas cara menghilangkan iklan android / block advertising di android. Cara hilangkan ads di hp.

Apa boleh buat, sistem operasi android memang bersifat terbuka, bukan berbayar seperti windows. Jadi Google harus memaksimalkan OS ini untuk meraih pendapatan dengan cara menampilkan iklan. Bahkan, agan sebenarnya tidak boleh membuat aplikasi yang bisa menghilangkan atau memblokir iklan / block advertising di android.

Namun kali ini kami akan memberikan tips cara menghilangkan iklan di android dengan sangat mudah, yakni dengan mematikan jaringan internet pada smartphone anda. Menghilangkan iklan android. Caranya, cukup masuk menu setting, lalu pilih jaringan dan matikan layanan data serta wifi anda. Intinya jangan biarkan perangkat anda terhubung dengan jaringan internet, karena hal tersebutlah yang menyebabkan iklan muncul di perangkat android anda. Jadi anda bisa dapatkan aplikasi hilangkan iklan / block advertising di android.

Jadi ceritanya, ada sebuah pengembang terkenal dalam bidang ini dan kemudian memasang aplikasinya di Google Play. Tidak lama berselang, akhirnya aplikasi blokir iklan ini akhirnya di hapus oleh Google. Alasannya karena bisa menghalangi pemasukan pengembang. Meskipun demikian, karena pengembangnya baik hati, jadi aplikasi atau apk ini masih bisa agan dapatkan di website resminya, bukan melalui Google Play. Aplikasi apa itu untuk blokir iklan di android?

Blok iklan android. Inilah aplikasi yang bisa membuat iklan yang muncul di browser, Blok iklan di game hp, Aplikasi blokir advertising android. apps lain, dan game bisa hilang. Agan bisa merasakan seperti menggunakan sebuah aplikasi berbayar karena iklan sudah tidak tampil lagi. Namun ada beberapa ketentuan yang harus agan pahami sebelum menginstallnya.

a. Aplikasi cara hilangkan ads di hp ini tidak tersedia di Google Play tapi di Website Resmi Pengembang
Seperti yang ane bilang sebelumnya, bahwa AdBlockPlus sudah di depak dari Play Store karena menurunkan pendapatan. Untuk itu, agan harus mendownloadnya melalui web resmi. Bisa agan dapatkan di sini.

b. Pastikan setting ini tercentang
Karena aplikasi yang berasal dari pihak ketiga, agan harus memastikan bagian berikut ini tercentang. Kalau tidak, aplikasi tidak akan bisa terinstall.
- Masuk menu Setting
- Pilih Security
- Centang pilihan Unknown Source
Settingan di atas adalah untuk ponsel android Jelly Bean. Kalau untuk froyo dan gingerbread, setelah setting => aplikasi => security => baru centang pilihan unknown source. Tagan centang ini supaya aplikasi yang agan dapatkan dari luar google play bisa di install

c. Jika nomor (b) di atas sudah dilakukan, baru kunjungi website untuk mendownload di nomor (a)

d. Aplikasi cara hilangkan ads di hp siap terinstall dan cara pengaturannya
Agan bisa mengatur untuk menampilkan atau memblokir iklan dengan cara masuk ke aplikasinya langsung.

e. Smartphone android agan sudah bebas dari iklan.

Perlu diketahui bahwa AdblockPlus adalah aplikasi blokir iklan, blok iklan di game hp yang sangat terkenal untuk PC. Aplikasi ini sudah tersedia untuk firefox dan chrome. Juga ada untuk sistem operasi windows dan linux. Jadi agan tidak perlu khawatir soal kemanannya. Kecuali jika agan tetap ingin menampilkan iklan, tidak ingin aplikasi hilangkan iklan ya tidak usah menginstall apk ini.

Oh ya ada beberapa aplikas lainnya untuk blok iklan di Android. Nih:

1. Adfree

tutorial menghilangkan advertising di android





Donlod cepat disini

2. Adblocker Pro

hilangkan iklan di android





Donlod cepat disini

3. AdAway






Donlod cepat disini

4. YouTube AdAway

tutorial menghilangkan advertising di android





Donlod cepat disini

Tidak dapat dipungkiri, cara hilangkan ads di hp. Perangkat dengan basis android kini tengah menjamur diseluruh dunia. Yang menarik, di negara berkembang seperti indonesia juga berlaku hal yang sma. Bahkan, di tanah air kini perangkat dengan sistem operasi android mengalahkan kepopuleran barang elektronik lainnya.

Blok iklan di game hp. Dari semua perangkat dengan basis OS android, smartphone adalah salah satu jenis produk yang paling banyak digemari. Terlebih lagi kini pada smartphone bisa dilakukan banyak hal, mulai dari mengirim pesan sms, panggilan telepon, video call, dan juga browsing. Dan yang tidak kalah pentingnya, berkat adanya sistem operasi andrid pada smartphone memungkinkan pengguna untuk menginstal dan menjalankan game berkualitas tinggi layaknya pada sebuah playstation. Untuk kepentingan agar dapat menemukan saya sisipkan disini anda akan menemukan cara blokir iklan di android atau cara menghapus iklan di android, maupun tutorial menghilangkan advertising di android, blokir ads di android, kemudian cara blokir iklan di hp android, lalu cara hilangkan ads di aplikasi dan game, cara aplikasi tanpa iklan :D. Selamat mencoba gan!
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

 
Powered By : Teknovaganza