Jumat, 25 Juli 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Halo semua, Smartphone di masa kini bukan sekedar hanya untuk nelpon dan SMS-an saja, kalo masih hanya melakukan dua hal itu namanya handphone biasa, tapi yang kita bicarakan kali ini bisa berfungsi sebagai kamera, bisa buat online, navigasi, menjalankan aplikasi hiburan dan multimedia hingga menyimpan catatan, agenda kerja dan lain-lain.

Smartphone kini urusannya sudah dengan lifestyle, bisa menggambarkan karakter dan bagaimana pemiliknya, buktinya adalah beragam desain, UI, dan warna. Inilah Asus Zenfone Series

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik



Asus ZenFone Series – Smartphone Luar Biasa untuk Semua


Smartphone Asus ZenFone punya desain yang keren, berkualitas, build quality nya yang oke, didukung dengan kehadiran Asus ZenUI sebagai antarmuka yang elegan bagi pengguna dan Intel Inside untuk performa. Tersedia dalam layar antara 4 sampai 6 inci dengan pilihan warna yang menarik, tentu saja ada ZenFone yang cocok untuk setiap orang, sesuai dengan selera dan lifestyle. ZenFone Series dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 3 untuk proteksi lebih dari goresan.

Asus Zenfone 4, Smartphone dengan layar 4 inci ini punya lima warna yang tersedia yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. ZenFone 4 dengan memori 8GB dan slot ekspansi via SD Card hingga 64GB untuk menyimpan foto, video, aplikasi, data dan lainnya, Harga Asus Zenfone 4 mulai Rp 1.099.000.

Asus ZenFone 4 dibekali prosesor Intel Atom™ Multicore Processor Z2520 (1.2GHz) dengan teknologi Hypertreading yang tidak tertandingi, ditemani RAM 1GB dan memori Internal 8GB didukung OS Android 4.3 Jelly Bean yang nantinya bisa diupgrade ke versi 4.4 Kitkat.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Zenfone 4

Asus ZenFone 5, Smartphone dengan layar 5 inci dengan resolusi HD dan IPS+ dengan teknologi Glove Touch yang memungkinkan penggunanya tetap bisa memakai Zenfone walaupun pakai sarung tangan. Desain keren dengan tingkat ketipisan 5,5 mm di titik tertipis, juga tersedia dalam 5 warna yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. Harga ASUS ZenFone 5 mulai Rp. 2.199.000.

Asus Zenfone 5 dibekali prosesor Intel® Atom™ Multicore Processor Z2560 (1.6GHz) dengan Teknologi Hypertreading dikombinasi dengan RAM 2GB dan memori Internal 8GB yang powerfull, Smartphone keren ini memiliki kamera utama 8MP dengan flash plus kamera buat selfie 2MP.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Zenfone 5

Asus ZenFone 6, Smartphone dengan layar 6 inci dengan layar HD IPS+ yang mantap dengan teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman multimedia yang luar biasa. Zenfone 6 memiliki kamera belakang 13 megapiksel yang tentu saja menghadirkan gambar jernih dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam empat warna yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. Harga ASUS ZenFone 5 mulai Rp. 3.099.000.

Asus Zenfone 6 Dibekali prosesor Intel® Atom™ Multicore Processor Z2580 (2.0GHz) dengan Hypertreading Technology, dengan RAM 2GB dan Memori Internal 16GB, smartphone ini memiliki tingkat ketipisan hanya 9.9 mm

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Zenfone 6

ASUS ZenUI – Segar, Lancar dan Intuitif


ZenFone series merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka pengguna yang baru dan segar dibuat khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain tampilan masa kini yang stylish dan trendy, juga mudah dioperasikan untuk memudahkan kita ber-zenfone-ria.

ZenUI ini adalah antarmuka pengguna yang paling cakep, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi terbaru, serta layout yang segar, bersih dan fresh demi menayangkan informasi secara jelas dan ringkas.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ZenUI

ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur utama, yaitu What’s Next dan Do It Later yang dirancang sedemikian rupa untuk mempermudah pengaturan info dan akses informasi yang kita terima tiap hari, sehingga lebih efisien dan produktif.

What’s Next menampilkan informasi terkini, paling penting dan berguna bagi kita semua, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

Do It Later juga salah satu fitur penting untuk mempermudah pengguna fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa melupakan hal penting lainnya, misalnya waktu lagi nulis email dan menerima telepon cukup sekali 'tap' maka fitur 'Do It Later' akan membuat pengingat tentang hal tersebut. Kita juga bisa meyimpan hal-hal lain yang penting dan menarik lainnya seperti artikel, SMS, video youtube atau halaman web apapun untuk dilihat nanti, simpel dan bermanfaat banget, semuanya disimpan dalam aplikasi ini yang memiliki shortcut sendiri.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dil

PixelMaster – Foto Kelas Profesional Kapanpun Dimanapun


Setiap Asus ZenFone baik yang 4, 5 atau 6 inci memiliki PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode, Depth of Field Mode, Panorama, HDR, Miniature, Beautification yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan Kita untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi dalam kondisi yang berbeda. Dua fitur PixelMaster lainnya, yaitu Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Low-light Mode adalah fitur "Jam Malam" bagi kamera, yang mampu meningkatkan performa kamera ketika digunakan di tempat kurang cahaya. Dengan pemrosesan piksel-piksel yang tepat, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya sampai 400% dan kontras hingga 200% untuk mampu menghasilkan gambar berkualitas yang terang, jernih dan jelas tanpa perlu LED Flash. Ada juga teknologi Electronic Image Stabilizer (EIS) yang mampu menambah kualitas foto terutama di daerah kurang cahaya. Low-light Mode ini juga dapat digunakan saat merekam video.

Nah, fitur lainnya adalah Time Rewind, fitur yang sangat luar biasa untuk mengambil momen yang tepat, fitur ini mengambil beberapa gambar sebelum dan sesudah kita menekan tombol shutter, sehingga peluang mendapatkan gambar yang pas di waktu yang tepat semakin besar, terutama pada objek yang sulit. Jadi fitur "Kembali ke Masa Lalu" ini bakal membantu kita memilih hasil terbaik atau menyimpan semua gambar yang telah ditangkap kamera.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik smile

Selfie Mode adalah cara terbaru yang inovatif bagi penggemar selfie alias mengambil gambar diri sendiri, mau sendirian atau bareng-bareng bisa dilakukan menggunakan kamera beresolusi tinggi di belakang, kamera bakal otomatis mendeteksi wajah-wajah yang terdeteksi di frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto, pilih yang terbaik dan langsung share secara online, eksis dah.

Depth of Field Mode mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dan tajam. Objek di depan lebih jernih dan detail, sedangkan latarnya bisa dikasih sentuhan blur atau bagi kalangan fotografer sering disebut sebagai shallow depth of field menggunakan kamera kelas atas. Inilah seni fotografi yang terdapat di kamera Asus ZenFone Series

Desain yang keren, UI yang segar, performa terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap dan bermanfaat, dan yang terpenting adalah harga yang sangat bersahabat di kantong, menjadikan ASUS ZenFone series sebagai smartphone Android terbaik saat ini.

Androiders Mania

tag: Android apps, ASUS ZenFone, harga smartphone, Smartphone, smartphone android, smartphone murah, smartphone terbaik, smartphones
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By : Teknovaganza