Senin, 07 Juli 2014

Cara Mem-Block Nomor Telepon dan SMS di Android

Cara Blacklist Nomor dan SMS Android

Alasan kamu ke halaman ini pasti karena alasan mengesalkan seperti terganggu oleh suatu nomor telepon, atau menerima sms yang tidak ingin kamu terima lagi.

Jadi disini saya akan menjelaskan beberapa topik dengan beberapa solusi yaitu diantaranya bagaimana caranya menolak panggilan secara otomatis di hp android, mem blacklist nomor agar tidak dapat telepon hp kamu, atau me reject panggilan dari nomor tertentu secara otomatis, dan membuat daftar tolak untuk tidak menerima telepon maupun sms dari nomor tersebut.

Blokir nomor telepon - Solusi mengenai menolak telepon dan sms diatas dapat dicapai dengan dua cara yaitu dengan aplikasi dan dengan fitur bawaan smartphone android kamu.

Untuk pengguna Android, beberapa vendor ponsel sudah menyediakan fitur untuk memblokir panggilan telefon sesuai yang diinginkan oleh pengguna tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Namun tidak semua produsen ponsel memberikan layanan tersebut.

Samsung, LG, dan HTC adalah produsen perangkat Android yang menyediakan fitur tersebut.


Blokir SMS di Android. Bagi Anda pengguna Samsung, langkah yang perlu dilakukan sangat sederhana. Cukup buka mode 'Phone', kemudian pilih 'Menu' dan pilih 'Call Setting'. Di berbagai opsi yang ada di 'Call Setting' pilih 'Call rejection' kemudian pilih 'Auto reject list' untuk memasukan nomor kontak yang Anda ingin blokir.


Cara Blacklist Nomor Telepon dan SMS Android


Pengoperasian fitur blokir nomor kontak di LG mirip-mirip dengan Samsung. Buka aplikasi 'Phone' kemudian pilih 'Call settings', pilih opsi 'Call reject' dan kemudian gunakan opsi 'Reject calls from' untuk memasukkan nomor kontak yang ingin diblokir.


Aplikasi Untuk Blacklist Nomor Telepon dan SMS Android


Call Blocker Di HTC lebih ringkas. Setelah masuk ke aplikasi 'Phone', pilih 'Menu' kemudian pilih 'Blocked contacts' dan pilih kontak yang ingin diblokir atau nomor telefonnya.

Aplikasi Untuk Blacklist Nomor Telepon dan SMS Android

Kemudian ada cara lain untuk mem blok telepon dan sms dari penganggu yaitu dengan aplikasi android Call Blocker

Aplikasi Call Blocker - Block Your Call ini memungkinkan pengguna ponsel Android untuk melakukan block telepon dan sms berdasarkan nomor tertentu. Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis dari Google Play Store Android.

Cara block telepon dan sms di Android


Aplikasi Untuk Blacklist Nomor Telepon dan SMS Android
Fitur Call Blocker


Untuk memblok nomor yang anda inginkan, anda cukup memasukan nomor-nomor kontak yang ingin anda blok di menu Blacklist yang terdapat di menu utama aplikasi Android Call Blocker.

Walapun telepon dari nomor yang telah di blacklist secara otomatis terblok, anda masih bisa melihat nomor yang di blacklist dan catatan log kapan nomor tersebut menghubungi anda.


Screenshoot :

Aplikasi Untuk Blacklist Nomor Telepon dan SMS Android
Call Blocker 1

Aplikasi Untuk Blacklist Nomor Telepon dan SMS Android
Call Blocker 2

Aplikasi Untuk Blacklist Nomor Telepon dan SMS Android
Call Blocker 3

Fitur Blok Telepon :


- Blokir panggilan yang tidak diinginkan ( Menolak panggilan , forward atau membalas dengan auto - SMS )
- Blok SMS spam ( menerima buku telepon saja atau hanya memblokir daftar hitam )
- Cadangan kontak ke server , sehingga Anda tidak akan kehilangan Nomor Kontak!
- Transfer data ke telepon baru (tersedia lintas - platform untuk Symbian / Android / BlackBerry device)
- Cepat dan mudah menghapus pemberitahuan panggilan , menghapus pesan SMS antara telepon dan kontak secara permanen untuk melindungi data pribadi.
- Bergerak otomatis pesan kontak swasta dan log panggilan ke tempat applikasi pribadi sehingga tidak muncul dalam SMS reguler telepon dan log panggilan
- Menyembunyikan ikon yang ditampilkan pada layar utama , sehingga tidak ada yang tahu Anda menggunakan ruang pribadi .
- Lindungi ruang nyata dengan membuat satu atau lebih space palsu . Jika ada yang ingin sandi Anda , tunjukkan padanya / dia sandi yang palsu !

Untuk yang ingin langsung menggunakan, langsung saja kunjungi link berikut - Black List Nomor Telepon : Google Play Store.

Demikian share saya tentang bagaimana Cara Mem-block Nomor Telepon dan SMS di Android, pasti bermanfaat, silakan kunjungi halaman lain untuk tutorial menarik lainnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

 
Powered By : Teknovaganza