Rabu, 09 Juli 2014

Cara Install Banyak Aplikasi BBM di Satu Gadget Android


BlackBerry Messenger Install Banyak PIN BB Logo
BlackBerry Messenger Install Banyak PIN BB

Kamu disini akan diberi tahu cara Memasang banyak aplikasi BBM di satu hp android kamu atau berarti Memasang banyak PIN BB di satu hp. Blackberry Meseenger, siapa yang tidak tahu ?

Cara install banyak BBM di Android. BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atauTwitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

Mulai tanggal 23 Oktober 2013, layanan BlackBerry Messenger secara resmi bisa digunakan lintas platform dengan dirilisnya BlackBerry Messenger untuk iOS dan Android. Berikut cara pasang banyak pin bb di satu hp android.

Cara Install Banyak Aplikasi BBM Di Satu Perangkat Android - Pengguna Android dari berbagai kalangan kini semakin banyak saja, suksesnya penjualan OS android ini tentu saja karena fitur-fiturnya yang canggih serta aplikasi baik itu program dan game nya yang beranekaragam. Apalagi belum lama ini android memiliki aplikasi terbaru yaitu BBM for android, starategi BBM android ini sangat sukses, setelah membeli izin resmi penggunaan aplikasi pamungkas milik Blackberry itu sendiri. Seperti tidak kehabisan akal ada saja aplikasi yang telah di modif khusus untuk android ini, salah satunya BBM for android, saya tau info ini setelah beberapa waktu kemarin singgah diforum yang luar bisa yaitu kaskus :D

Apakah anda sudah tau berita ini? Cara pasang banyak pin bb di android ? jadi kalau kemarin sebelumnya ramai orang-orang membahas tips cara memasang 2 (dua) app BBM dalam 1 (satu) device, nah kalau yang ini bukan 2 app BBM lagi yang dipasang tapi 6 app BBM sekaligus, bagaimana Cara install banyak BBM di satu hp Android. menarik bukan.


Pasang Banyak Aplikasi BBM di Android
Pasang Banyak Aplikasi BBM di Android


Memasang banyak aplikasi BlackBerry Messenger di satu perangkat mungkin cocok untuk anda jika anda sedang melakukan suatu penyamaran, atau jika anda ingin memiliki banyak pacar kan jadi enak tuh bisa safety biar gak ketahuan jika kamu tau cara pasang banyak pin bb di android, haha :D

Tapi perlu diperhatikan juga recruitment spesifikasi hardware pada android anda sebelum memasang banyak aplikasi BlackBerry Messenger, apakah memungkinkan atau tidak, ya untuk memasang Cara install banyak BBM di Android ini Processor yang dimiliki minimal single-core 1GHz dan kapasitas RAM sebesar 512MB, karena tentu saja dengan memasang banyak aplikasi ini Smartphone akan lambat karena akan memakan banyak ruang pada RAM, serta membuat baterai boros juga tentunya jika menggunakan cara pasang banyak pin bb di android.

Dengan memiliki 6 aplikasi bbm tentunya kalian juga akan memiliki 6 pin yang berbeda dalam satu perangkat android. Tenang saja dengan cara pemasangan banyak App di BlackBerry Messenger tidak akan menghapus dan menghilangkan App BBM yang sebelumnya sudah terinstall di android anda, selain itu cara ini tidak membutuhkan hak akses ke system jadi anda tidak perlu melakukan Root terlebih dahulu.

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih pada forum XDA Developers karena telah memperkenalkan app ini pertama kalinya dan cara ini sudah berhasil dilakukan. Oke Baiklah sebelum kita lanjut ke tahap proses, terlebih dahulu anda harus menyiapkan beberapa komponen dan peratalan yang diperlukan yaitu:
Spesifikasi Perangkat android yang sudah support dengan BlackBerry Messenger. Sebelumnya anda harus sudah meginstall BBM for Android official. Apabila belum, Dapatkan dan install terlebih dahulu, anda bisa dapatkan di google play.

Aplikasi Apk 5 BlackBerry Messenger , Ambil langsung => BBM1BBM2BBM3, BBM4, BBM5
Jika semua komponen dan peralatan diatas sudah anda siapkan, berikut proses instalasi 5 BBM di android anda.

Anda harus sudah melakukan instalasi BBM for android official terlebih dahulu di perangkat anda.
Install Apk 5 BBM yang sudah anda dapatkan di perangkat android yang sebelumnya sudah terdapat BBM for android official/aslinya. kemudian jalankan satu persatu aplikasi BlackBerry Messenger tersebut.
Silahkan Registrasi, Sama seperti pada waktu pertama kalinya menggunakan BBM, akan ada proses registrasi melalui email. maka, akan ada pin-pin baru di semua BlackBerry Messenger anda.
Selesai, semua aplikasi BlackBerry Messenger bisa langsung anda gunakan.

Bagaimana keren kan sekarang anda punya 6 aplikasi Blackberry Messenger pada 1 Smartphone/Hp/Ponsel, dan terserah deh mau digunain buat apa aja. :D

Oke Sekian dulu artikel yang saya bagikan kali ini tentang Cara Install Banyak Aplikasi BBM Di Satu Perangkat Android. Semoga dapat bermanfaat dan berguna serta menambah pengetahuan kita bersama.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By : Teknovaganza