Selasa, 19 Agustus 2014

Games Spesial HUT RI untuk Android Anda

       Games Spesial HUT RI untuk Android Mu - Dirgahayu Indonesia.. Bergetar rasanya hati ini sebagai anak bangsa yang cinta tanah air. #Ceileh. hehe.. Saat teringat masa yang silam, dimana sangsaka Indonesia dikibarkan, Proklamasi dibacakan lantang oleh Bung Karno .. ya, awal Indonesia kita ini Merdeka.. Merdeka dari penjajah.. Merdeka sebagai bangsa yang berdaulat. Ya Kita sudah merdeka tapi inget ya kita Anak bangsa yang baik nggak boleh sampai dijajah kemalasan sendiri. #syududu.. :D oke deh lanjut.. Hari Ulang Tahun pasti dirayain kan.. Gimana semarak 17’an tahun ini ? udah ngapain aja..? Upacara sudah pasti kan ? ya walaupun sekedar nonton di tv..
Games Spesial HUT RI untuk Android Mu
         Di Tujuh Belas Agustus, semua pasti semangat, gimana Nggak.. banyak deh bertebaran pesta rakyat.. Games Android Khusus 17 Agustus... lomba-lomba di kampung kea panjat pinang, balap karung, makanin kerupuk dijamin pasti ada kan.. ? :p Ayo ngacung siapa yang tadi ngikut lomba-lomba di kampung.. udah dapet hadiah apa aja Android-Lovers ? Pacar baru lah minimal.. #lho :D .. Eitss.. semarak dan semangat Kemerdekaan Indonesia gg boleh sampai disini aja lah.. Buktiin elo-elo semua Putra-Putri yang cinta tanah air.. Ya setidaknya di minggu ini list lagu-lagu di Androidnya, Lagu-Lagu Nasionalis.. Walpaper dan tema Android nya suasana nasionalis gitu.. semakin afdol kan. #lho..

        Oke ini yang lebih penting buat nyemarakin pesta kemerdekaan, Game Peringati Kemerdekaan Indonesia. Android Lovers semua download deh games-games Pesta Rakyat yang bisa langsung didownload di playstore sobat Android-Lovers semua.. Semarakin terus dah pokoknya moment kemerdekaan sepanjang hari.. ya buat yang gg sempet ngikutin lomba di kampung setidaknya bisa tetep nikmatin atmosfer pesta kemerdekaan, kan ? :D
        Oke My Android Lovers kali ini bakal ngelist beberapa games kemerdekaan buat sobat setia Android-Lovers.. Cari Game Panjat Pinang atau Permainan Tarik Tambang ? Simak nih dibawah ya. Berikut daftar Game Peringati Kemerdekaan Indonesia :


1. Indonesia Merdeka
    Dev : Darius Halim
    Type : Arkade

Games Android Khusus 17 Agustus


      Beberapa permainan tradisional 17 agustus, permainan yang sangat menarik yang biasa dimainkan saat perayaan hari kemerdekaan Indonesia seperti tarik tambang, memasukkan pensil ke botol, balap karung, balap kelereng, dan mengambil koin di semangka.


2. Panjat Pinang
    Dev : Amikon Game Developer
    Type : Santai

     Nah ini dia Game Peringati Kemerdekaan Indonesia. Permainan Panjat Pinang Game sederhana dengan tema panjat pinang yang merupakan lomba wajib tujuhbelasan di kampung maupun di kota hanya bedanya kalau secara riil pesertanya adalah team. Aksi yang dilakukan hanya memanjat dan pindah ke kiri atau ke kanan untuk menghindari benda-benda yang jatuh. Sederhana banget targetnya cuma mengalahkan score waktu.

Game Panjat Pinang


      Bisa langsung dah sobat dapatkan di sini .


3. Merah Putih

    Dev : Bamboomedia
    Type : Arkade

Game Peringati Kemerdekaan Indonesia
     Game Merah Putih dipersembahkan oleh team kreatif Bamboomedia untuk edukasi publik tentang pentingnya mempertahankan 4 pilar berbangsa (Pancasila, NKRI, UUD 45 dan Bhinneka Tunggal Ika).

      Empat Pilar harus tetap KOKOH dan tidak boleh runtuh oleh BOLA Globalisasi dan Modernisme. Setiap anak bangsa SIAP menjaga keutuhan MERAH PUTIH bersama GARUDA. Kita harus membuat BENTENG yang kuat guna mempertahankan Merah Putih tetap berkibar. Benteng itu mencerminkan Karakter Bangsa yang Kuat, Persatuan, Kebersamaan dan Patriotisme.

     Apabila Merah Putih sampai runtuh, mau ditaruh dimana muka kita ketika meninggal nanti dan bertemu dengan Bung Karno, Panglima Sudirman, Patimura, Pangeran Diponegoro, I Gusti Ngurah Rai dkk. Apa jawab kita ketika mereka bertanya “Kalian apakan tanah dan air Indonesia yang kami rebut dengan darah dan airmata?”

    yok silahkan tinggal dapatkan di sini

4. Balap Karung
    Dev : Amikom Game Developer
    Type : Santai

Game Merah Putih Indonesia


      Nah cari Permainan Balap Karung ? ini dia! Game Peringati Kemerdekaan Indonesia ini dibuat tidak hanya digunakan sebagai hiburan, Pemainan Merah Putih Indonesia, tetapi juga berfungsi sebagai media pembelajaran ataupun mengasah daya responsif pemain. Pada game Balap Karung ini, terdapat tantangan yang mengharuskan pemain untuk lebih fokus pada permainan, untuk menekan setiap tombol yang menyala sebelum tombol tersebut mati kembali, sehingga pemain akan terlatih daya refleksnya dan lebih menjadi responsif terhadap apa yang ada di sekitarnya.

     Game Balap Karung adalah game tradisional yang cukup terkenal di Indonesia. Permainan ini biasanya dimainkan untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan negara Indonesia, dan bahkan permainan ini biasanya dimainkan di lapangan terbuka dengan beberapa orang sebagai pemain, dan sekarang game ini dikemas ulang dalam bentuk digital dengan alur permainan yang lebih menarik, dan bisa dimainkan dengan gadget kita di manapun kita berada.

    Atau bisa langsung sobat dapatkan di sini .


5. Nyata Merdeka (Nyata Indonesia)
        Dengan grafis yang berselera lokal dan kental nuansa Indonesia, game ini mencoba menyajikan pengalaman bermain yang baru. Game yang juga merupakan bagian kampanye dari Nyata Indonesia ini menggunakan input suara sebagai kontrol permainan. Pemain harus meneriakkan suara “MERDEKA” untuk menaikkan bendera setinggi mungkin dan meneriakkan suara “HAP” ketika balap karung. Permainan ini tersedia untuk Android dan bisa di-dapatkan di sini


6. Lompat Karung (Amagine Interactive)
      Games Android Khusus 17 Agustus. Lompat Karung ini merupakan game terbaru dari Amagine Interactive, game developer asal Yogyakarta. Pada tahap pertama, game ini mengajak pemain bermain balap karung secepat mungkin yang kemudian catatan waktu tersebut dipakai sebagai waktu lawan pada tahap kedua. Untuk me-download game ini, kamu bisa klik di sini

Game Balap Karung


     Coretan kali ini mungkin cukup sekian tentang Games Spesial HUT RI untuk Android Anda, Android-Lovers. Semoga bermanfaat ya.. cari juga koleksi aplikasi lain di Daftar Aplikasi. Ni sedikit kutipan istimewa penggugah rasa nasionalis. "Saya mencintai negeri indah dgn gugusan ribuan pulaunya sampai saya mati & menyatu dgn tanah tercinta ini." Yaa.. Saya mencintaimu, Indonesia.. :)





Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

 
Powered By : Teknovaganza