Senin, 11 Agustus 2014

Aplikasi Untuk Berjualan Pulsa di HP Android - Evapulsa

Evapulsa APlikasi Berjualan Pulsa

Aplikasi untuk jualan pulsa di android tanpa ribet hanya dengan perangkat hp android - evapulsa. Hal yang menjadikan kita selalu berkembang semakin makmur dan maju adalah dengan berusaha lebih keras dengan menggunakan atau memanfaatkan teknologi yang semakin canggih. Dengan cara memanfaatkan teknologi yang canggih tersebut kita akan mampu untuk mencapai hal besar. Kini semua dapat dilakukan dengan mudah dan praktis termasuk dengan yaitu berjualan pulsa.

Ya betul, berjualan pulsa kini dapat dilakukan dengan mudah dan praktis dengan hanya bermodalkan smartphone android anda. Kita dapat mengubah smartphone android kita menjadi sebuah ladang penghasilan tambahan dengan menginstal aplikasi bernama evapulsa, eva pulsa telah tersedia dan dapat kita ambil di google play store. Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan oleh usaha konter jual pulsa sampai bahkan agen pulsa, aplikasi evapulsa ini di buat oleh korporasi evo pulsa sehingga dapat membantu anda dapat melakukan transaksi dengan mudah, cepat, dan efisien sehingga profit menjual pulsa lebih maksimal.

Yang dimaksud kemudahan dan efisiensi dalam menggunakan aplikasi ini yaitu jika anda melakukan transaksi jual pulsa dengan metode konvensional tanpa evapulsa anda tentu perlu melakukan dengan cara yang sangat manual seperti dengan mengingat berbagai macam kode transaksi pulsa untuk masing-masing nomor telepon seluler.

EvaPulsa Screenshot


Dengan aplikasi evapulsa ini semuanya telah berganti dan berevolusi menjadi tampilan antarmuka grafis menarik yang sangat user-friendly dan dapat dengan mudah digunakan oleh siapapun yang ingin berjualan pulsa untuk menambah income maupun full time. Hanya menggunakan handphone android semuanya yang berhubungan dengan transaksi dapat dilakukan hanya dengan tinggal disentuh. Sentuhan sudah cukup untuk memilih transaksi apa yang diinginkan dan aplikasi android evapulsa akan membuat kode transaksi secara otomatis (setelah anda lakukan pengaturan transaksi yang diinginkan).

Beberapa lagi fitur yang sangat menarik yaitu fitur dimana kita bisa mengecek sejarah transaksi atau history dari catatan penjualan kita agar kita dapat melakukan log atau pencatatan keluar masuk dana atau cash flow dengan nyaman dalam setiap transaksi yang dilakukan terhadap aplikasi evapulsa. Aplikasi akan mencatat secara otomatis data transaksi sehingga anda tidak perlu repot dan bingung mencatat setiap transaksi yang telah dilakukan. Jadi berdampak pada mudahnya anda dalam melakukan sebuah sistem manajemen yang lebih baik sesuai yang anda inginkan.

Keunggulan aplikasi evapulsa lainnya dibandingkan dengan aplikasi yang lain adalah aplikasi ini memiliki tampilan interface yang menarik dan mudah digunakan sehingga akan membuat anda semakin nyaman dalam berbisnis pulsa hanya bermodalkan dengan hp android.

Berikut ini gambar yang dapat anda lihat ketika aplikasi evapulsa beraksi, yaitu saat melakukan transaksi penjualan pulsa. gambar ini adalah interface grafis nya yang menarik.

EvaPulsa Screenshot Android

Untuk catatan, apabila server pulsa yang anda gunakan saat ini menggunakan kode transaksi maupun format sms yang belum tersedia di aplikasi ini, anda bisa saja memberikan masukan dengan menghubungi langsung developer nya dengan melayangkan email ke evastartups@gmail.com, supaya format sms yang anda gunakan saat ini tersedia di aplikasi evapulsa.

Saat ini evapulsa masih terus dikembangkan dengan pengguna yang terus bertambah, sehingga dapat mencakup semakin banyak pengguna dan dapat mempermudah siapapun orang dengan usaha kecil seperti konter ataupun agen pulsa besar atau apapun yang yang memiliki bisnis pulsa sehingga dapat menjalankan bisnis dengan lebih baik.

Berikut adalah fitur fitur yang sedang dikembangkan dan segera akan di rilis pada versi terbaru nanti :


  1. Transaksi PLN prabayar (Token PLN)
  2. Impor nomor telepon dari kontak hp android
  3. Langsung mengecek status transaksi yang sedang berjalan dan
  4. Mengecek saldo dari server pulsa yang anda gunakan


Anda dapat selalu mengikuti perkembangan aplikasi program eva pulsa ini via halaman facebook resmi eva pulsa. Jangan pernah ragu untuk memberikan kritik dan saran melalui alamat email diatas untuk sekedar memberikan masukan atau bahkan jika anda menemukan bug atau kerusakan di dalam aplikasi tersebut atau jika anda menginginkan fitur tambahan lain agar secara pribadi dikostumisasi untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda.

Jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan langsung kunjungi link play store berikut :

Android EvaPulsa

Sampai sini dulu artikel tentang Aplikasi Berjualan Pulsa di HP Android - Evapulsa yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By : Teknovaganza