Rabu, 13 Agustus 2014

Cara Menyembunyikan Pesan Teks SMS Dengan Kunci Android


SMS Locker Headline

Tentang Cara Bagaimana Menyembunyikan SMS di HP Android - Artikel ini adalah yang pertama setelah lumayan lama vakum disebabkan oleh kesibukan real life. Saya kembali lagi untuk memberikan cara atau tips bagaimana untuk me-maksimalkan teknologi yang berada di genggaman tangan anda (Handphone Android) agar teknologi tersebut bisa lebih berguna untuk kehidupan sehari hari anda.

Kunci Pesan Teks - Topik yang akan diberikan kali ini adalah yaitu mengenai bagaimana caranya agar anda dapat meng-hide sms atau dengan kata lain menyembunyikan pesan singkat yang berada di handphone anda agar pesan teks tersebut tidak bisa dibuka oleh sembarang orang meskipun orang tersebut sedang menggunakan hp milik anda dengan memanfaatkan teknologi yang sudah tersedia di google play store.

Terdapat dua kemungkinan / dua jalan untuk mencapai hasil mengunci aplikasi sms : untuk menyembunyikan pesan teks di handphone android anda diantaranya adalah dengan cara memberikan kunci tambahan yang berada tepat sebelum membuka folder sms atau aplikasi sms yaitu dengan menambahkan lapisan keamanan tambahan agar meskipun pengguna mengetahui pin atau pola kunci untuk membuka handphone anda, akan tetapi anda memiliki kunci tambahan lain yang berada sebelum membuka aplikasi text message yang yang perlu di input untuk membuka aplikasi sms tersebut. Dengan cara itu aplikasi sms anda tidak akan bisa dibuka oleh siapapun kecuali yang memiliki pin atau pola kunci untuk sms tersebut.

Aplikasi Mengunci SMS Android - Kemudian untuk cara yang kedua sembunyikan sms atau pesan singkat di hp android anda yaitu adalah dengan metode enkripsi sms. Metode ini akan relatif jauh lebih aman dibandingkan dengan metode kunci aplikasi yaitu metode nomor satu diatas, akan tetapi cara enkripsi sms di hp android ini memiliki kekurangan yaitu jika aplikasi untuk enkripsi nya dihapus, sms yang dienkripsi juga ikut hilang bersama-nya dan juga akan terasa lambat jika anda sering memindah mindahkan pesan anda ke folder folder sms.

Kedua cara tersebut sudah sangat baik untuk hidden pesan teks sms anda dengan menggunakan teknologi paling update. Kemudian untuk sembunyikan pesan sms di perangkat android ini tidaklah tersedia secara pabrikan atau factory release melainkan kita harus mendapatkan aplikasi penunjang yang dapat dengan mudah kita ambil dari google play store. Anda tidak perlu khawatir repot repot mencarinya, saya setelah memilih-kan aplikasi-aplikasi terbaik untuk mendukung hal tersebut agar keinginan anda untuk hide pesan teks sms dapat dijalankan dengan baik.

Cara Hidden Text Message dengan PIN dan Pola Kunci Tambahan


Untuk cara pertama menyembunyikan pesan teks di ponsel android yaitu kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama SMS Lock. SMS Lock dari ThinkYeah ini bekerja dengan cara yang telah dijelaskan pada paragraf di atas yaitu menambah lapisan keamanan tambahan sebelum orang lain bisa membuka aplikasi yang berada di dalam handphone anda.

SMS Locker Cara Menyembunyikan Pesan Teks SMS Dengan Kunci Android


Anda bisa mendapatkan aplikasi nya di link ini : SMS Locker

Cara Sembunyikan Text Messaging dengan Cara Kunci Enkripsi Pesan


Cara lainnya untuk menyembunyikan short message service / pesan teks anda yaitu menggunakan cara enkripsi yang bisa dilakukan dengan aplikasi yang paling terkenal untuk mengolah sms yaitu Go SMS Pro. Aplikasi ini gratis dan dapat kita dapatkan langsung dari google play store.

Dapatkan Go SMS Pro Link Aplikasi nya Disini

Private Box Go SMS Pro


Setelah anda melakukan instalasi diatas, anda bisa langsung menggunakan fasilitas enkripsi yang berada di dalamnya. Dengan mengaktifkan fitur enkripsi yang berada di menu Tools lalu Private Box, setelah anda melakukannya, anda bisa menentukan kunci apa anda inginkan untuk dapat membuka text message yang dirahasiakan di Private Box yang nantinya akan menjadi folder tempat pesan-pesan tersebut di enkripsi dan disimpan sebagai sms rahasia sehingga bisa menjadi cara merahasiakan pesan teks di handphone android. Dengan cara ini sms anda pun semakin lebih aman dari pengguna lain yang ingin mengintip privasi anda ataupun privasi bisnis anda.

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Menyembunyikan Pesan Teks SMS Dengan Kunci Android. silahkan anda coba sendiri dan beritahu saya hasilnya disini. Terima kasih. :)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

 
Powered By : Teknovaganza