Rabu, 03 September 2014

Cek Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Inggris Dengan Aplikasi Keren Ini








 Cek Jadwal Pertandingan Liga Inggris dan Hasil Pertandinan English League Barclays

Cek Jadwal Pertandingan Liga Inggris dan Hasil Pertandinan English League Barclays. Android-Lovers pecinta bola pasti banyak yang menginginkan match schedule dan match result dari barclays english league EPL, saat ini sedang merayakan uforia tentunya. Ya, Liga inggris. Liga yang ditunggu-tunggu dan merupakan liga terbaik di dunia ini sudah di mulai. Liga Primer Inggris atau yang sering kita kenal dengan sebutan "English Premier League" atau EPL merupakan liga sepakbola paling terkenal dan paling bergengsi di inggris. Bukan hanya itu saja, liga ini termasuk liga sepakbola yang paling terkenal seantero dunia dan ditonton lebih dari satu milyar pemirsa di setiap musip pertandingan. dan yang pasti liga inggris ini termasuk salah satu liga yang bursa pasarannya paling ramai dengan transfer dan hasil pertandingan EPL ini paling banyak dimainkan petaruh. Disini kamu bisa dapatkan aplikasi android untuk mengecek jadwal dan hasil pertandingan liga inggris.

Sejarah Liga Inggris (English Football League) sebelumnya telah berjalan sejak tahun 1888, namun semua pertandingan liga dan Piala FA musim 1915 dibatalkan terkait Perang Dunia I. Saat liga kembali dimainkan pada 30 August 1919, tim yang mendapatkan promosi tahun 1915 mendapatkan haknya untuk tampil di kasta liga tertinggi. Dan Liga Utama Inggris dikenal juga sebagai Barclays Premier League untuk alasan sponsorship) adalah musim ke-19 sejak pendiriannya pada tahun 1992.

Untuk kalian yang suka dengan permainan bola, di blog ini juga terdapat game Pro Evolution Soccer - PES 2014 terbaru untuk HP Android gratiscuma untuk kalian pembaca setia, dapatkan langsung PES 2014 for Android dan Update Patch Terbaru Full Version disini

Sudah siapkah Anda menyaksikan pertandingan dan mendukung penuh tim-tim favorit nya dengan bantuan Apps pengecek jadwal dan hasil pertandingan di Android yang keren ini ? Ya, Tim-tim besar sudah siap beradu mengunjukan kebolehannya di lapangan hijau. Arsenal, Liverpool, Machester United atau Chelsea sudah tidak diragukan lagi mempunyai banyak penggemar di dunia, tak terkecuali di Indonesia tentunya. Apalagi di musim ini nampaknya persaingan dipastikan kembali panas. Ya setidaknya ada tiga tim besar yang berpeluang untuk menjadi juara. Liverpool, Chealse, dan tentu saja Sang juara Bertahan The Red Devil MU Manchester United tentunya :D (Cuma prediksi saya si).

Hmm.. Tapi sayangnya ada kabar kurang membahagiakannya, pertelivisian lokal tidak seperti biasanya menyiarkan liga inggris ini. Hanya ada dua pertandingan per pekan dan itupun bukan big match sebab terkadang schedule nya bentrok dengan acara lain atau tidak cukup lisensi nya. Terpaksa deh jika ingin menonton liga secara lengkap harus berlangganan televisi kabel, atau live streaming di PC. :( Tapi jangan hawatir, MyAndroidTips kali ini akan memberikan tips buat para Android-lovers yang ingin terus mengupdate perkembangan Liga inggris melalui artikel Cek Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Inggris dengan Aplikasi Android Ini.

Android Lovers Pecinta Sepak Bola, di artikel ini saya akan merekomendasikan satu aplikasi yang wajib diinstall buat yang ngaku-ngaku pecinta sepak bola. Ayo segera download dan install aplikasi "Premier League Live 2014/2015" karena Aplikasi ini berisi panduan lengkap untuk melihat perkembangan serunya liga inggris yang tengah berlangsung. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang super komplit (Martabak Spesial aja kalah ._. salah fokus) Baik, saya akan memaparkan fitur-fitur lengkap aplikasi "Premier League Live 2014/2015". Berikut ini pemaparan lengkapnya :

  • Headline News
berita seputar isu transfer, prematch dan postmatch pers conference

Fitur ini berisikan berita seputar isu transfer, prematch dan postmatch pers conference, update cedera pemain dan berita lainnya di liga besar inggris. Ada dua katagori besar di fitur ini yaitu berita tentang semua tim dan berita untuk tim yang kamu dukung.
  • Premier League : Jadwal dan Hasil Pertandingan
Premier League Jadwal dan Hasil Pertandingan

Seperti biasa dalam sebuah panduan liga mengetahui jadwal dan hasil pertandingan sangatlah penting, aplikasi ini tidak lupa menyertakan hal ini. Bahkan dalam analisis pertandingan bisa dibilang sangat lengkap, mulai dari jalannya laga, ball possesion, analisis formasi, shot on goal position dan masih banyak lagi.
  • My Team Information
menentukan tim favoritmu on english premier league

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu buat menentukan tim favoritmu on english premier league, nah di fitur ini ada banyak informasi mengenai tim kamu tersebut. (jadwal main, match schedule) Dari analisis per pemain, informasi cedera dan lastest tweet dari tim maupun official akun dari masing-masing pemain.
  • Klasemen

Di fitur ini kamu bisa melihat klasemen sementara EPL, baik secara lengkap, home maupun away. Fitur ini juga dilengkapi dengan jadwal dan last perform.

Di fitur ini kamu bisa melihat klasemen sementara EPL
  • Statistik Permainan Sepak Bola
Statistik Pemain pemain menghadirkan informasi mengenai top scorer, top assist, top attemps, crosses

Statistik Pemain pemain menghadirkan informasi mengenai top scorer, top assist, top attemps, crosses dan statistik masing-masing pemain lainnya. (Statistik Permainan bersifat Real-Time dalam aplikasi android pengecek jadwal match ini).
  •  Setting dan Pengaturan Lainnya
Untuk tetep up to date pada setiap pertandingan yang dijalani, kamu bisa mengaktifkan push notifikasi untuk aplikasi ini. Misalkan ketika pertandingan akan dimulai, pencetak goal, hasil babak pertama, hasil akhir dan lain-lain. Selain itu kamu juga bisa melihat informasi klub lain yang tidak kamu setting dalam klub favoritmu.
 
Cek Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Inggris Dengan Aplikasi Keren Ini
    Ya, ini aplikasi yang sangat recommended banget deh buat semua Android-Lovers khususnya buat pecinta sepak bola. Yuk silahkan dapatkan aja di sini.

    Semoga artikel Cek Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Inggris Dengan Aplikasi Ini bermanfaat ya, Android-Lovers. :)



    Share this post
    • Share to Facebook
    • Share to Twitter
    • Share to Google+
    • Share to Stumble Upon
    • Share to Evernote
    • Share to Blogger
    • Share to Email
    • Share to Yahoo Messenger
    • More...

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Powered By : Teknovaganza