Jumat, 19 September 2014

APK BBM Mod Tema Background K-Pop Nuansa Korea

artis korea k pop bbm mod theme

Warning! Post ini ditujukan hanya kepada para penggemar K-Pop dan Artis Korea saja dan para pecinta modif tampilan tema bbm tentunya dengan nuansa korea. :D

Maaf baru buat posting lagi :) kami sedikit sibuk dengan urusan real life yang juga sebetulnya masih dalam cakupan teknologi informasi. Yang akan kita bahas beberapa saat lagi di artikel ini adalah saya akan coba menjelaskan tutorial untuk tema bbm k-pop dari korea yang berjudul APK BBM Mod Tema Background K-Pop Nuansa Korea.

Untuk kalian para fans artis korea asing lagi dengan istilah k-pop, itu adalah singkatan atau akronim dari korean pop. Jika anda mau tampilan blackberry messenger anda memiliki gambar latar atau background avatar artis korea dari boy band dan girl band maupun para pemain film contohnya di antaranya super junior, epik high, cn blue, 2am, 2pm dan lainnya yang untuk tema bbm k-pop boyband sementara untuk tema bbm mod k-pop girlband kita bisa ambil contoh background foto girls generation / snsd, sistar, 2ne1, davichi, f(x) dan tema bbm mod lainnya, maka anda datang ke blog yang tepat :)

Namun untuk artikel kali ini saya hanya akan menyediakan satu terlebih dahulu blackberry messenger atau aplikasi bbm yang dimodifikasi tema nya dimana tampilan interface dari layar termasuk button, halaman-halaman dan background yaitu dengan gambar artis k pop terkenal yang sudah tidak asing lagi yaitu grup boyband cn blue akan kami sediakan temanya berupa file master apk yang telah jadi yang dapat langsung anda ambil di blog ini yang kami sediakan dan lalu instal di perangkat anda.

Sebelum itu, alangkah baiknya jika anda men cek halaman ini terlebih dahulu : Master BBM Modif Android Plus Tema Anime dan Kartun Terbaru dan juga untuk para pecinta bola terdapat Tema BBM Android Mod Versi Background Tim Bola Updated Link APK

Panduan Instalasi Tema BBM K-Pop Cn Blue


Cara untuk menginstal nya adalah pertama kali anda harus pastikan terdapat storage di handphone anda untuk memasukkan file apk yang anda dapatkan dari artikel ini untuk memasang tema bbm modif artis korea k pop cn blue kedalam handphone android anda.

Kemudian langkah selanjutnya adalah anda meng install bbm yang telah terdapat di aplikasi anda handphone android, namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa semua data telah terbackup.

Setelah melakukan uninstall, kini anda siap memasang master apk bbm mod boy band cn blue tadi kedalam sistem handphone android anda, yang perlu anda lakukan tinggal mengklik file yang telah dimasukkan dan ikuti langkah yang tertera pada layar.

Langkah terakhir setelah instal berhasil silahkan anda masukkan title data untuk login sehingga anda bisa langsung menggunakan blackberry messenger untuk chatting kembali dan kini aplikasi blackberry messenger anda telah dimodifikasi menjadi tampilan tema bbm nuansa k-pop korea cn blue.

cn blue android bbm theme mod


Silakan dapatkan di link berikut untuk Master APK BBM Android Tema Background K-Pop CN-Blue Gratis :

Link APK Tema Gratis BBM K-Pop CN Blue

Tunggu update kami selanjutnya untuk mendapatkan tema tema bernuansa korea dan artis korea lainnya untuk boyband dan girlband yang tampan dan cantik seperti super junior epik high kim jong gook davichi sistar girls generation atau snsd dan 2ne1 yang akan segera kami update pada artikel selanjutnya.

Demikian share kami untuk cara ubah tema bbm mod background artis korea k-pop cn blue, semoga anda suka dengan konten yang kami sediakan. :)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

 
Powered By : Teknovaganza