Selasa, 30 September 2014

SMS Gratis Indonesia - Kirim SMS Tanpa Pulsa via Jaringan Internet

SMS GRATIS INDONESIA

SMS Gratis Indonesia - Solusi Sederhana untuk Masalah Keterbatasan Pulsa. Cara mengirimkan SMS via Internet - Mungkin banyak di antara kita yang berpikir tentang relevansi fitur SMS pada telepon genggam di tengah era ponsel cerdas saat ini. Dengan hanya berbekal sebuah ponsel cerdas dan koneksi internet yang memadai, Anda sudah bisa mendapatkan kesempatan untuk memasang berbagai macam aplikasi berkirim pesan instan atau mengobrol. Jika sudah begini, tentu tidak ada yang memilih menggunakan fasilitas SMS yang tentu menguras pulsa. Cukup akses aplikasi tertentu dan Anda pun sudah bisa berbincang secara real-time dengan seseorang. Tidak ada pulsa yang terbuang. Benar-benar praktis Trik cara Mendapatkan SMS Gratis ini.

Akan tetapi, pada kenyataannya, tidak semua orang di sekitar kita memiliki ponsel cerdas. Alasannya bermacam-macam. Namun apapun alasan tersebut, fakta yang ada adalah salah satu teman Anda barangkali tak memiliki akun pada aplikasi berkirim pesan instan tertentu sehingga tak ada pilihan lain selain menghubunginya dengan jalur konvensional.

Nah, masalahnya adalah, dengan ketergantungan terhadap internet yang membengkak dewasa ini, orang-orang cenderung menghabiskan pulsa mereka untuk membeli paket internet yang disediakan operator seluler. Ada kalanya seseorang memiliki jumlah besaran paket internet yang berlimpah namun dengan kredit pulsa kosong. Bagaimana caranya Anda bisa tetap berkomunikasi dengan si teman yang tidak memiliki WhatsApp, BBM, Line, atau bahkan Facebook dan Twitter? Nah Kirim SMS Free lewat Internet tanpa SIM Card ini bisa jadi solusi tepat.

Cara kirim SMS Tanpa Pulsa dan Tanpa kartu SIM, logisnya Anda bisa langsung melakukan panggilan  suara atau mengirimkan pesan singkat kepada si teman. Tetapi Anda berkemungkinan besar tersandung masalah di atas: Tidak ada pulsa. Bisa dibayangkan, kan, sebesar apa rasa frustrasi yang Anda miliki apalagi jika ada urusan mendesak yang berkaitan dengan teman tersebut?

Solusinya? Sebuah aplikasi buatan asli Indonesia bernama ‘SMS Gratis Indonesia’. Aplikasi ini bisa Anda unduh langsung dari Google Play ke dalam ponsel cerdas Anda yang ditenagai sistem operasi Android. Aplikasi ini tersedia secara cuma-cuma sehingga Anda bisa leluasa mempersenjatai perangkat Anda dengan sebuah fasilitas yang bisa Anda jadikan alternatif di saat terdesak.

Intermezzo aja, jika anda tertarik untuk memliki Tema BBM Unik silakan kunjungi Master BBM Modif Android Plus Tema Anime dan Kartun Terbaru.

Mengirimkan ketika tidak ada sinyal GSM ini juga, yang namanya barang gratis yang juga memberikan fungsi gratis, Anda tidak akan dikenai biaya sepeserpun selain biaya akses internet sebab aplikasi ini bekerja melalui koneksi data. Cukup ketikkan nomor yang Anda tuju, isikan kolom badan pesan, dan tekan kirim. Jaringan internet akan menangani pengiriman pesan tersebut ke ponsel si teman yang hendak Anda hubungi. Jadi Anda tidak perlu repot mencari waktu untuk menemukan konter penjualan pulsa di tengah kesibukan.

screenshot sms free interface


Aplikasi ini juga dibuat dengan rasa yang persis seperti fitur SMS bawan telepon. Anda dimungkinkan untuk mengakses buku telepon ponsel, sehingga Anda tidak perlu lagi menuliskan secara manual nomor telepon yang hendak dihubungi. Juga, di aplikasi ini Anda bisa memeriksa nomor yang telah mengirimkan SMS kepada Anda dan membalas pesan tersebut secara langsung. Ditambah dengan desain antarmuka yang super sederhana, Anda dijamin tidak akan kesulitan mengoperasikan aplikasi yang satu ini.

Silakan cek disini link aplikasinya : Link Free Texting Indonesia

Nah, sekarang mungkin menjadi pertimbangan bagi Anda adalah mengenai layanan berkirim pesannya sendiri. Apakah hanya dari dan ke nomor tertentu? Apakah ada batasan jumlah pesan yang bisa dikirim? Aplikasi ‘SMS Gratis Indonesia’ tidak memberikan batasan jumlah maksimal pesan yang dikirimkan. Selama Anda masih bisa mengakses internet, Anda bisa terus ber-SMS. Anda pun tidak perlu pusing memikirkan jenis operator mana yang Anda dan teman Anda gunakan. Aplikasi ini bekerja untuk semua ponsel cerdas yang menggunakan kartu SIM operator manapun. Anda pun bisa mengandalkan aplikasi ini sekalipun teman Anda memiliki nomor terbitan operator yang berbeda dari yang Anda gunakan bahkan bisa Mengirimkan ketika tidak ada sinyal CDMA.

Demikian artikel yang membahas Kirim SMS Free lewat Internet tanpa SIM Card, semoga bermanfaat.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By : Teknovaganza