Sabtu, 20 September 2014

Aplikasi Android Utorrent, Torrent Downloader Untuk HP Android

utorrent for android logo
Bagaimana cara mendownload file dengan utorrent dari hp android? Simak caranya...

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Kini teknologi sudah ada di sekitar kita, bahasa bahasa asing yang awalnya strange and unfamiliar kini telah menjadi bahasa percakapan kita sehari hari. Perkembangan teknologi khususnya gadget handphone juga sangat pesat setiap harinya untuk memenuhi semakin banyaknya kebutuhan umat manusia.

Nah di kesempatan ini kami akan mencoba memberikan penjelasan untuk menggunakan torrent di android atau cara mendownload file torrent melalui hp android.

Mungkin kalian para penggemar film barat yang suka ditonton di pc atau laptop sudah sering mempraktekkan mendownload file dari internet via torrent, dan pasti diantara kalian juga sudah banyak yang familiar dengan mendownload berkas atau file konten lainnya seperti mendownload musik, lagu, film dan software aplikasi melalui internet dengan metode torrent.

Jika anda telah familiar maka kami disini akan memberikan tutorialnya untuk cara mendownload file melalui torrent di hp android sehingga anda tidak perlu harus menyalakan pc anda untuk mengunduh konten dari internet via torrent dan kini hp yang ada di genggaman anda pun yaitu hp android khususnya telah dapat mengunduh file dengan metode torrent.

utorrent desktop icon


Untuk tutorial dan cara mendownload torrent dari hp android anda kita cukup menggunakan aplikasi yang sederhana yang dapat dengan mudah kita dapatkan dari google play store yaitu nama yang telah tidak asing lagi di telinga kita untuk dunia per-torrent-an yaitu sebuah perusahaan merek aplikasi pengunduh torrent yaitu bittorrent dengan produknya yaitu utorrent. Bittorrent / utorrent kini tidak hanya bisa didapatkan atau digunakan di pc anda kini telah tersedia utorrent untuk hp android yang dapat diunduh secara gratis agar anda dapat dengan mudah mengunduh file dari internet via torrent melalui hp android dengan aplikasi android utorrent.

all torrent utorrent for android


Caranya pun cukup mudah kami akan memberikan step step torrenting dibawah ini agar anda bisa segera leeching dan seeding dengan aplikasi utorrent for android, kami sarankan agar melakukan download torrent dengan koneksi WIFI agar cepat dan hemat. :D

Pertama-tama pastikan terdapat cukup memori atau storage di dalam handphone android kamu agar anda bisa mendownload dan menginstal aplikasi utorrent dan mengunduh file torrent melalui aplikasi torrent tersebut.

Kemudian anda bisa langsung mengunduh aplikasi utorrent melalui play store mengatur dengan link berikut ini : Link Bittorrent / Utorrent Playstore.

Setelah anda berhasil menginstal silahkan anda cari file .torrent atau yang berekstensi torrent dari internet agar anda bisa mendapatkan konten untuk dimasukan ke aplikasi sehingga anda bisa melakukan proses atau leeching kemudian seeding, cara nya adalah setelah bisa mendapatkan file ekstensi torrent segera klik dan anda akan dialihkan ke aplikasi utorrent untuk android, silahkan pilih folder destinasi untuk menyimpan file anda tersebut.

Anda pun dapat melihat detail dengan rinci proses unduhan yang sedang berjalan di tab details dan files dalam aplikasi utorrent / bittorrent for android.

utorrent android file list

torrent details utorrent android


Kemudian tunggu proses download torrent hingga selesai dan voila! anda berhasil unduh torrent android melalui hp android dengan aplikasi torrent downloader untuk hp android.

Kini anda dapat mengunduh aplikasi berukuran besar, software musik film dan lain lain hanya dengan hp android anda yang berada di kantong dengan koneksi wifi gratis melalui torrenting.

Baca juga artikel kami yaitu tutorial tentang cara Cara Mengubah Tema Background SMS Android Tanpa Aplikasi Tambahan dan juga jika anda ingin memiliki tema custom yang lucu BBM Android silahkan dapatkan disini Master BBM Modif Android Plus Tema Anime dan Kartun Terbaru.

Demikian penjelasan yang bisa kami bagikan kepada kalian semua para pembaca tutorial cara bagaimana bisa mendownload file torrent langsung dari handphone android dengan bittorrent / utorrent sehingga anda tidak perlu repot repot lagi menyalakan pc anda hanya untuk mendapatkan file dari internet. Terima kasih telah berkunjung, kunjungan anda sangat kami hargai. :)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

 
Powered By : Teknovaganza