Senin, 30 Juni 2014

Tips Mempercepat Loading Google Chrome Untuk Android

Mengatasi Google Chrome Loading Lambat
Mengatasi Google Chrome Loading Lambat 


Tips Mempercepat Loading Google Chrome Untuk Android - My Android Tips punya cara sederhana untuk mempercepat loading browser google chrome sehingga mungkin bisa berdampak langsung kepada mempercepatnya koneksi internet di google chrome tersebut dan jelas akan menambah responsif kinerja google chrome di hp android anda.



Cara Mempercepat Google Chrome Di Android - Google Chrome merupakan aplikasi browsing yang sangat populer didunia maya, dan di android Google Chrome juga paling rae digunakan daripada aplikasi browsing lainnya, tetapi sayangnya Google Chrome di android masih kurang stabil dan memuaskan karena sering terjadi kontradiksi di OS android, tetapi anda yang menggunakan smartphone Android dan menggunakan aplikasi Google Chrome di Android ga usah kawatir karena semua masalah diatas dapat kita pecahkan dengan menggunakan langkah-langkah yang disediakan di tutorial dibawah berikut nanti.

Kamu mungkin ingin juga membaca Cara Mengubah / Mengganti Variasi-kan Tampilan Aplikasi BBM di Android.


Web browser adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi di internet. Sebuah sumber informasi diidentifikasi dengan Pengidentifikasi Sumber Seragam (Bahasa Inggris: Uniform Resource Identifier (URI)) yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya.

Meskipun penjelajah web terutama ditujukan untuk mengakses internet, sebuah penjelajah juga dapat digunakan untuk mengakses informasi yang disediakan oleh server web dalam jaringan pribadi atau berkas pada sistem berkas. Beberapa penjelajah web yang populer adalah Google Chrome, Firefox, Internet Explorer, Opera, dan Safari.

Pendatang baru di pasar penjelajah web adalah Google Chrome. Pertama kali dirilis pada bulan September 2008, popularitas Chrome meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun, dengan menggandakan pangsa penggunaannya dari 8% menjadi 16% pada bulan Agustus 2011. Peningkatan ini berbanding terbalik dengan popularitas Internet Explorer yang cenderung menurun dari bulan ke bulan. Pada Desember 2011, Google Chrome menyalip Internet Explorer 8 sebagai web browser yang paling banyak digunakan namun tetap lebih rendah jika dibandingkan dengan jumlah gabungan semua versi Internet Explorer yang digunakan.

Dengan kelebihan disisi sinkronisasi yang dimiliki oleh chrome browser, Google Chrome adalah browser favorit bagi sebagian pengguna Android. Bagi Anda yang menggunakan perangkat Ice Cream Sandwich keatas, Chrome adalah browser yang default yang membuatnya kerap di jadikan pilihan untuk menjelajah internet. Akan tetapi lantaran beragamnya spesifikasi hardware perangkat yang mengadopsi Android, maka Google menerapkan beberapa pengaturan minimum yang pada akhirnya berimbas pada lambatnya kecepatan akses yang dapat dinikmati oleh pengguna Android. Berikut ini adalah langkah sederhana yang bisa Anda ambil untuk menyiasati masalah tersebut:

1) Bukalah aplikasi Chrome di perangkat Android Anda dan ketik "chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area" atau copy / paste teks diatas melalui ponsel Anda.


Speed Up Internet Connecton Google Chrome Android
Speed Up Internet Connecton Google Chrome Android


Mempercepat Google Chrome Di Android


Langkah di atas memungkinkan browser untuk menggunakan memori RAM hingga 512 MB, jauh dari versi default yang hanya sebesar 64 MB dan juga bisa menurunkan frame rate. Caranya cukup sentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Maximum tiles for interest area` dan pilih angka 512 dan tekan `Relaunch Now`.

2) Langkah selanjutnya, ketik "chrome://flags/#enable-new-ntp" dengan cara menyentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Enable the new NTP` dan ganti pengaturan Default dengan Enable, lalu pilih `Relaunch Now'.


Membuat Google Chrome Android Semakin Responsif
Membuat Google Chrome Android Semakin Responsif



Mempercepat Google Chrome Di Android


Dengan dua langkah sederhana di atas, peramban Chrome Anda di perangkat Android dijamin akan berjalan jauh lebih cepat dan menjadi lebih responsif. demikian panduan kami ini tentang Tips Mempercepat Loading Google Chrome Untuk Android, pasti bermanfaat. salam :)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

 
Powered By : Teknovaganza