Jumat, 27 Juni 2014

Cara Block Panggilan dan SMS Otomatis di HP Android

block android call and sms


Ingin tahu cara mem-block panggilan masuk di android, lalu cara menolak otomatis sms yang masuk ke hp android kamu, dan reject otomatis incoming call (menolak panggilan telepon otomatis), dibawah ada daftar aplikasi terbaik yang sudah kita pilihkan untuk kamu.

Apakah anda terganggu dengan berbagai macam panggilan telepon serta SMS yang masuk. Tentunya anda berpikir untuk bagaimana cara menolak/block panggilan/SMS tersebut secara otomatis khan? Mungkin panggilan dari kolektor tagihan, mantan pasangan, mantan pacar.

Cara Block Panggilan dan SMS Otomatis di HP AndroidMy Android Tips

Jenis pertama dari panggilan membutuhkan Caller ID dan untuk jenis terakhir dari pemanggil Anda bisa menggunakan Call Block untuk menjaga serta menolak nomer panggilan tertentu. Di bawah ini adalah daftar dari beberapa Apps yang lebih baik kami temukan untuk melakukan fungsi-fungsi menerima serta menolak panggilan :

1. Aplikasi Android HD Full Screen Caller ID


Jika Anda hanya ingin menerima panggilan dengan Full-Screen Caller ID bergambar maka ini adalah aplikasi untuk Anda. HD Full Screen Caller ID memiliki lebih dari 4 juta download dan menawarkan 18 tema yang berbeda secara gratis. Anda dapat menggunakan hingga 500 kontak secara gratis dan melihat HD Full Screen Caller ID untuk panggilan masuk/keluar, panggilan serta pesan SMS terjawab.
01Aplikasi Android HD Full Screen Caller ID
Download Aplikasi Android HD Full Screen Caller ID


2. Aplikasi Android LINE Whoscall


LINE Whoscall memiliki lebih dari 5 juta down load dan ” Salah satu Apps Terbaik 2013 ” di Google Play di delapan negara yang berbeda. Anda dapat mengidentifikasi sumber panggilan dan pesan teks bahkan jika mereka tidak ada dalam daftar kontak Anda saat ini. Mereka mengklaim ” lebih dari 20 juta panggilan disaring dan sekitar 50.000 panggilan berbahaya diblokir oleh pengguna setiap hari. ”
03Aplikasi Android LINE Whoscall
Download Aplikasi Android LINE Whoscall


3. Aplikasi Android Calls Blacklist


Aplikasi ini tidak hanya akan memblokir panggilan yang tidak diinginkan tetapi juga pesan SMS serta memungkinkan Anda untuk membuat sebuah Blacklist. Aplikasi ini tidak menggunakan banyak sumber daya serta tidak menguras baterai Anda. App ini tidak untuk menampilkan Caller ID tetapi hanya filter spam nyata untuk menyimpan nomor telepon atau pesan SMS tertentu. Anda juga dapat memblokir nomor pribadi.

4. Aplikasi Android CIA


Ketika ada panggilan masuk dari seseorang yang tidak pernah disebut sebelumnya, bayangkan jika Anda bisa melihat nama, alamat dan rincian lain yang menunjukkan pada layar Anda segera ketika ponsel masih berdering – memungkinkan Anda untuk benar mempersiapkan diri untuk panggilan atau memutuskan untuk menolak panggilan itu. The Caller Identification App (CIA) memungkinkan Anda melakukan itu dan masih banyak lagi seperti mengumpulkan profil jaringan sosial penelepon ‘ dari Facebook serta LinkedIn. Anda juga dapat memblokir nomor dengan menetapkan mereka sebagai nomor spam untuk menyingkirkan orang-orang panggilan telemarketing menjengkelkan.
06Aplikasi Android CIA



5. Aplikasi Android Mr. Nu5mber


Mr. Number mengklaim sebagai blocker panggilan yang paling kuat dan teks blocker di pasar saat ini. Anda dapat memblokir panggilan dan teks dari satu orang, kode area atau seluruh dunia. Anda dapat menghentikan/blok telemarketer serta kolektor tagihan sebelum mereka membuang-buang waktu Anda. Mr. Number secara otomatis akan memblokir teks dan angka dari nomor tak dikenal atau swasta serta bahkan dapat melaporkan panggilan spam, SMS atau MMS untuk memperingatkan orang lain.
07Aplikasi Android Mr. Number



6. Aplikasi Android CallApp


CallApp merupakan sebuah ID Caller dan Blok Nomor serta merupakan salah satu aplikasi yang paling komprehensif yang dapat mengidentifikasi lebih dari satu miliar penelepon tidak dikenal dan dapat memperbarui kontak dengan gambar sosial serta informasi dari Facebook, Linkedin, Google+, Instagram, Twitter, Foursquare serta masih banyak lagi jaringan sosial dan sumber web. CallApp telah memenangkan beberapa penghargaan, mendukung lebih dari 200 negara, terintegrasi dengan lebih dari 60 sumber informasi.
08Aplikasi Android CallApp



7. Aplikasi Android Current


Caller ID saat ini semuanya – mengidentifikasi penelepon tidak dikenal dan SMS, menambahkan cuaca serta update sosial untuk kontak yang dikenal serta memungkinkan Anda untuk memblokir penelepon yang tidak diinginkan atau SMS. Current memenangkan sebagai salah satu dari ” 50 Android Apps Terbaik 2012 ” oleh Majalah Time 2013.
09Aplikasi Android Current


8. Aplikasi Android Truecaller


Aplikasi ini memiliki lebih dari 40 juta download dan memiliki 400.000 review. Truecaller akan menangani dua fungsi – Caller ID dan Call Blocking dengan memberikan Anda akses ke daftar panggilan. Truecaller adalah gratis serta tidak memiliki iklan.
02Aplikasi Android Truecaller


9. Aplikasi Android TalkSide


Dipuji oleh beberapa publikasi , TalkSide tidak hanya merupakan Caller ID layar penuh tetapi mengambil informasi tentang pemanggil Anda dari beberapa tempat seperti Facebook, Foto terakhir, riwayat chatting, pengingat ulang tahun serta banyak lagi sehingga Anda memiliki gambaran yang lengkap serta info dari kontak telepon anda.

SOURCE CREDIT : Androidheadlines
IMAGE CREDIT : Androidheadlines


Cara Block Panggilan dan SMS Otomatis di HP Android
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

 
Powered By : Teknovaganza